Selasa, 30 Mei 2017

Pembiayaan Mobil Bekas

Pembiayaan mobil bekas dengan cicilan ringan dan dp murah serta pengajuan pinjaman dana dengan jaminan bpkb mobil untuk seluruh wilayah indonesia bisa anda dapatkan di adira finance.

Anda tinggal memilih mobil bekas yang anda inginkan dan kami akan menanggung semua pembiayaan mobil bekas tersebut, Setelah itu anda hanya membayar angsuran kredit mobil setiap bulan kepada kami dengan cicilan yang ringan.

Mengajukan kredit mobil di leasing adira finance prosesnya lebih cepat dan mudah. Tentu saja hal ini tidak akan anda dapatkan saat mengajukan kredit mobil di bank atau di perusahaan leasing lainnya. Bahkan tak jarang pula calon konsumen akan diperlakukan dengan istimewa oleh marketing officer kami. Prosesnya yang cepat dan mudah ini karena anda akan di bantu oleh staff leasing adira finance dalam mengurus seluruh kelengkapan dokumen. Anda juga akan mendapatkan fasilitas jemput bola ke rumah anda. Jadi anda tidak perlu repot lagi bolak-balik ke dealer untuk mengurus segala syarat kredit mobil.

Selain syarat kredit mobil yang mudah, Pengajuan kredit mobil di adira finance juga akan memberikan anda keuntungan seperti harga mobil bekas murah, kredit mobil dp rendah, kredit mobil cicilan ringan . Selain itu mobil anda juga akan di asuransikan untuk menghindari resiko hilang maupun kecelakaan. Dengan adanya asuransi tersebut, pihak asuransi akan mengganti nilai mobil yang hilang ke pihak adira finance terlebih dahulu setelah itu akan dialihkan ke konsumen.

Berikut ini adalah beberapa syarat kredit mobil di perusahaan leasing adira finance :

Persyaratan Kredit Perorangan

  1. Foto copy KTP suami & istri
  2. Foto copy Kartu Keluarga
  3. Foto copy bukti kepemilikan rumah
  4. Foto copy Tabungan/Rekening koran 3 bln terakhir
  5. Slip gaji/Ket penghasilan (Pegawai)
  6. Foto copy SIUP/Surat Ijin Usaha (Wiraswasta)
  7. Foto copy NPWP (Pokok Hutang > 50 Juta)

Persyaratan Kredit Perusahaan

  1. Foto copy KTP Pejabat Berwenang
  2. Foto copy Akte Pendirian + Perubahan
  3. Foto copy SIUP, TDP, NPWP
  4. Foto copy Rek. Koran 3 bulan terakhir

Berbagai jenis mobil bekas yang disediakan bermacam-macam dan kami dapat membiayai hampir seluruh mobil bekas yang dipasarkan di seluruh Indonesia, tidak terkecuali beberapa mobil yang tidak dipasarkan di pasar Indonesia namun dipasarkan di pasar Internasional.

Pembayaran Angsuran

Dimana pembayaran angsuran Adira Finance dapat dilakukan ? Pembayaran angsuran pembiayaan kendaraan yang sah hanya dapat dilakukan melalui :

  1. Kasir Cabang Adira Finance.
  2. Seluruh jaringan Kantor Pos online.
  3. Mesin EDC pada mitra rekanan dan Kiosk Adira Finance yang ditunjuk.
  4. Melalui ATM :
  5. ATM BCA
  6. ATM Danamon
  7. ATM Mandiri
  8. M-Banking BCA.
  9. PPOB (Payment Point Online Bank)
  10. Internet Banking BCA dan Internet Banking Mandiri.

Bagaimanakah cara melakukan pembayaran angsuran Adira Finance ?

  1. Cara melakukan pembayaran angsuran kredit Adira Finance yaitu Customer cukup menunjukkan kartu angsuran / kartu ACM (kartu Adira Club Member) atau menyebutkan nomor kontrak Customer yang terdiri dari 12 digit / angka kepada Kasir. 
  2. Jika Customer melakukan pembayaran angsuran melalui online payment (ATM,M-Banking, atau e-Banking) cukup mengisi nomor kontrak pada kolom yang di sediakan setelah mengikuti instruksi pada online payment.

Apa saja kebijakan Adira Finance terkait dengan pembayaran angsuran ini ?Kebijakan Adira Finance terkait dengan pembayaran angsuran adalah sebagai berikut :

  1. Pembayaran angsuran disarankan tidak melebihi tanggal jatuh tempo, karena jika Customer melakukan keterlambatan pembayaran angsuran maka akan dikenakan denda keterlambatan sebesar 0,5% (Motor) dan 0,2% (Mobil) per hari dikalikan angsuran per bulannya.
  2. Bila keterlambatan pembayaran angsuran lebih dari 30 hari setelah tanggal jatuh tempo (atau sejak dikeluarkan Surat Tugas Penarikan), maka pembayaran angsuran tidak dapat dilakukan melalui online payment, Customer diharuskan untuk datang ke kantor Cabang Adira Finance tempat Customer terdaftar.

Pembayaran angsuran melalui online payment akan dikenakan :

  1. Biaya administrasi sebesar Rp 2.000,- jika melalui mesin EDC
  2. Biaya administrasi sebesar Rp 2.000,- jika melalui PPOB
  3. Biaya administrasi sebesar Rp 4.000,- jika melalui Kantor POS

Khusus untuk pembayaran angsuran pertama, angsuran terakhir, angsuran tertunggak (lebih dari 30 hari setelah tanggal jatuh tempo), pelunasan dipercepat, dan denda keterlambatan harus dilakukan pada Kasir Cabang Adira Finance tempat Customer terdaftar.

Untuk keterangan selengkapnya silahkan hubungi kami.

Office :

Jl.Ir.Juanda No.25-26 Depok 16423
Tlpn.(021)7720 7408 Fax.(021)7720 7409

Contact Person :

Sukma Dinata (Marketing Officer)
Telp/Whatsapp/Line: 081280295839
BBM. D12BF22E

0 komentar:

Posting Komentar